Iklan

Innalillahi Wa Innaillaihi Rojiun, Wakil Jaksa Agung RI Alami Kecelakaan di Tol Jagorawi

04 April, 2020, 18.37 WIB Last Updated 2020-04-04T11:37:49Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA- Innalillahi wainnailaihi rojiun. Ucapan turut berduka dan berbela sungkawa ramai berdatangan dan tersebar di grup-grup wartawan, terutama di Grup Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka). Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia, Dr. Arminsyah diinformasikan mengalami kelecakaan nahas saat berkendara di Tol Jagorawi, Sabtu (04/04/2020).

Mantan Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) itu diketahui mengalami kecelakaan di Kilometer 13 Tol Jagorawi.

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung (Kapuspenkum) Hari Setyono mengungkapkan, memang terjadi kecelakaan yang dialami oleh Wakil Jaksa Agung Arminsyah. Mobilnya ringsek dan terbakar hangus.

"Kami memperoleh informasi, terjadi kecelakaan di Tol Jagorawi. Kilometer 13. Pak Jamoidsus sedang menuju ke lokasi. Untuk memastikan dan memberikan pertolongan yang masih bisa dilakukan. Jadi, 99 persen memang beliau (Wakil Jaksa Agung Dr Arminsyah) meninggal,' ungkap Hari Setiyono, ketika dikonfirmasi, Sabtu sore (04/04/2020).

Pihak Kejaksaan Agung sedang menuju Rumah Sakit Polri untuk memastikan. Sebab, korban dibawa ke Rumah Sakit Polri. "Nanti ya, setelah saya cek ke Rumah Sakit Polri," ujar Hari Setiyono tak bisa menahan kesedihan.

Sementara, informasi yang diperoleh wartawan dari Dit Gakkum dan PJR Induk Jagorawi Korlantas Polri, membenarkan terjadinya kecelakaan lalulintas pada Sabtu 04 April 2020.

Kejadiannya berlangsung pada Pukul 14.25 WIB. Berlokasi di Kilometer 13 B, Ara Jaya, di Tol Jagorawi. Diinformasikan, yang mengalami kecelakaan adalah Dr Arminsyah, Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia, bersama supirnya. Pengemudi meninggal di lokasi. Sedangkan Arminsyah yang menjadi penumpang, dilarikan ke Rumah Sakit Bina Husada. Selanjutnya di-over ke RS Polri.
Innalillahi Wainnailahi Rojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia, Dr. Arminsyah. Semoga almarhum diampuni dosa-dosanya,  diterima amal ibadahnya dan husnul khotimah. Dan keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan tawakal. Aaminnn YRA.[*/Muzer]
Komentar

Tampilkan

Terkini