-->

Iklan

PA Aceh Selatan Bagikan Masker Gratis

14 April, 2020, 17.40 WIB Last Updated 2020-04-14T10:40:17Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Sejumlah pengurus Partai Aceh (PA) Aceh Selatan membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan di depan Masjid Istiqamah Tapaktuan, Kabupaten setempat, Selasa (14/04/2020). 

Pengamatan media di lokasi, pembagian masker melibatkan puluhan kader PA dan KPA Aceh Selatan. Mareka membagikan masker kepada masyarakat sedang melintasi kawasan jalan masjid Istiqamah Tapaktuan menggunakan roda empat, dua dan becak.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PA Aceh Selatan, Idrus, mengatakan selain di Tapaktuan, pembagian masker juga dilakukan di Sawang, Kluet Raya, Bakongan Trumon dan Labuhanhaji. 

"Ribuan masker yang kita bagikan. Ini bentuk kepedulian PA kepada masyarakat di tengah-tengah mewabahnya Covid-19," katanya. 

Sementara Wakil Ketua II DPRK dari partai PA Aceh Selatan, Ridwan, meyampaikan, PA hari ini membantu masyarakat setempat mendapatkan masker untuk perlindungan diri. 

"Sesuai himbaun pemerintah pusat setiap warga yang keluar rumah wajib pakai masker. Maka kita hadir membantu masyarakat dapatkan masker," ujarnya. 

Dia menghimbau, masyarakat Aceh Selatan mematuhi himbauan pemerintah dalam upaya memutus rantai wabah Covid-19 di Indonesia khususnya Aceh Selatan.

"Karena virus corona sangat berbahaya. Maka diharapkan masyarakat patuhi himbauan pemeritah, selalu pakai masker dan jaga jarak," timpal Adi Samridha selaku Ketua Fraksi PA.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini