Iklan

Personil Kompi 1 C Pelopor Trumon Kembali Lakukan Bakti Sosial dan Semprot Disinfektan

19 April, 2020, 15.55 WIB Last Updated 2020-04-19T08:55:08Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN  - Personil Kompi 1 C Pelopor Trumon melaksanakan bakti sosial dan penyemprotan disinfektan di masjid Desa Keude Trumon, kecamatan setempat, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (19/4/2020). 

Danyon C Pelopor Kompol Hari Purnomo, SH, MH, mengatakan, kegiatan bakti sosial kerjasama dengan Kapolsek, Koramil, Kompi 115 Trumon dan masyarakat Gampong Keude Trumon. 

"Kegiatan bakti sosial Kita membersihkan mesjid dan melakukan menyemprotkan cairan disinfektan di tempat fasiltas umum dilakukan untuk cegah penyebaran virus corona (Covid-19) di daerah setempat," katanya.

Bakti sosial merupakan kegiatan rutin dilaksanakan personil Batalyon C Pelopor Trumon untuk mempererat silaturrahmi antara masyarkat dan Brimob daerah itu. 

"Kita mengajak masyarakat agar selalu peduli terhadap lingkungan," ujarnya. Dia juga berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga hubungan baik dengan personil Brimob melalui kegiatan-kegiatan positif seperti yang dilakukan hari ini. 

"Personil Brimob kita himbau menjaga stamina dengan berolah raga rutin, pola hidup sehat dan menjaga kebersihan mengingat sedang maraknya Covid-19 yang mana sudah menjadi atensi pimpinan untuk mencegah agar tidak terjangkit virus tersebut," tutupnya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini