Iklan

Di Tengah Covid, Desa Kuta Jeumpa Bagi Ratusan Pupuk ke Masyarakat

04 Mei, 2020, 16.07 WIB Last Updated 2020-05-05T03:06:01Z
LINTAS ATJEH | ABDYA - Ditengah mewabahnya virus Corona di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia, Desa Kuta Jeumpa, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), mengalokasikan sebagian dana desa untuk pembelian pupuk yang dibagikan kepada masyarakat petani didesa setempat.

"Dari hasil musyawarah, semua kebutuhan untuk pencegahan penyebaran virus Corona kita sediakan dan lakukan kegiatannya, begitu juga dengan kepentingan masyarakat lainnya, juga kita salurkan termasuk pupuk," Sebut Keuchik Gampong Kuta Jeumpa, Abdul Rafur di dampingi Babinsa dan aparatur Gampong saat membagikan pupuk kepada masyarakat petani Minggu lalu. 

Rafur juga berharap, apapun bentuk bantuan yang diberikan Pemerintah baik itu Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten hingga Desa sekalipun hendaknya dimanfaatkan semaksimal mungkin. 
"Jangan sempat beralih tanganlah,"ingat Rafur. 

Sementara itu, salah seorang masyarakat tani merasa senang mendapat pupuk bantuan dari desa apalagi waktunya persis saat siap tanam walaupun ditengah wabah virus Corona seperti saat sekarang ini yang jelas sangat membantu.

"Terimakasih atas bantuannya semoga bermanfaat dan wabah yang melanda dunia saat ini semoga cepat hilang,"ucap Anis singkat.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini