-->

Iklan

DPC Partai Demokrat Abdya Bagi Paket Sembako Untuk Warga Miskin

01 Mei, 2020, 16.35 WIB Last Updated 2020-05-01T09:35:35Z
LINTAS ATJEH | ABDYA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) membagikan paket sembako kepada anak yatim dan fakir miskin guna meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid -19.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan kepada LintasAtjeh.com, Jum'at (01/05/2020), pembagian paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Abdya, Romi Syahputra didampingi sejumlah pengurus dan simpatisan. 

Kegiatan itu dilaksanakan di Desa Panto Cut, Kecamatan Kuala Bate, Kamis kemarin (30/04/2020).  

"Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian kami dalam meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid -19 terutama anak yatim, fakir miskin dan janda yang ikut terdampak wabah ini," kata Ketua DPC Partai Demokrat, Romi Syah Putra.

Menurut Romi, pembagian paket sembako ini merupakan instruksi langsung dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Sebanyak 200 paket sembako yang dibagikan, yang didalamnya berisikan beras, telur, minyak sayur, tepung, dan gula pasir," sebut Romi.

"Dengan bantuan yang tidak seberapa itu semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia termasuk Indonesia," harapnya.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini