-->








Jalankan Instruksi Mualem, Mantan Anggota DPRK Aceh Timur Serahkan Bantuan dari Senator Fachrul Razi

01 Mei, 2020, 13.01 WIB Last Updated 2020-05-01T06:01:46Z
LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Mantan Anggota DPRK Aceh Timur dua periode dari Partai Aceh Tgk Fadhil Muhammad, mengunjungi dan menyantuni serta memfasilitasi dua orang keluarga kurang mampu untuk dibawa berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zubir Mahmud atas bantuan dari Senator Fachrul Razi, Anggota DPD RI asal Aceh. 

Kata Fadhil, dari pihak keluarga kedua orang yang sedang sakit itu sangat senang untuk dibawa berobat ke rumah sakit. Pihak keluarga nantinya akan mendampingi dalam masa proses uji klinis dan pengobatan. Namun Fadhil enggan menyebutkan indentitas keduanya, hanya mengatakan berasal dari Desa Meunasah Tingkeum, Kecamatan Madat, Jum'at (01/05/2020).

"Dalam kunjungan itu kami juga menitipkan alakadar rezeki kepada kedua keluarga tersebut, ini adalah mengikuti arahan Tuha Peut Partai Aceh yang juga Bupati Aceh Timur saat ini, H. Hasballah bin H M Thaib atau biasa disapa Rocky, serta mengikuti instruksi dari Ketua DPP Partai Aceh H. Muzakir Manaf dan ini juga amanah dari Senator Aceh DPD RI Fachrul Razi," kata Fadhil.

Selain menfasilitasi dan memberikan bantuan kepada mantan kombatan yang sakit, Fadhil juga menyalurkan bantuan sembako dari Senator Aceh DPD RI Fachrul Razi kepada masyarakat miskin dan keluarga mantan kombatan. 

"Kami mengunjungi ke rumah-rumah dan mengantarkan bantuan sembako alakadar dari kami dari sebelum ramadhan dan selama bulan ramadhan ini," jelas Fadhil.

"Pihaknya dari Partai Aceh akan terus berupaya mengunjungi dan menyantuni serta memfasilitasi masyarakat yang kurang mampu untuk mendapat akses pelayanan kesehatan dan distribusi bantuan tunjangan hidup bagi mereka," tutup Fadhil.[YD/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini