-->

Iklan

KB Project Sembilan Belas Berbagi Berkah Ramadhan di Yayasan Panti Asuhan Al-Hakim

12 Mei, 2020, 05.31 WIB Last Updated 2020-05-11T22:31:10Z
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Project Sembilan Belas kembali menyelenggarakan kegiatan sosial yakni Berbagi Berkah Ramadhan di Yayasan Panti Asuhan Al-Hakim, Kampung Payakulbi dan pembagian takjil di simpang Kelana, Aceh Tamiang, Senin (11/05/2020).

Ketua Pelaksana, Iqbal menjelaskan, kegiatan tersebut berlangsung dengan waktu yang singkat mengingat anjuran Covid-19. Pihaknya mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Al-Hakim di Kampung Payakulbi untuk melakukan pembagian paket berbuka, pembagian sembako, santunan, pemberian cinderamata dan juga tausiyah.
"Kita juga membagikan takjil gratis di simpang Kelana kepada pengguna jalan yang sedang berpuasa," ujar Iqbal.

Ketua Umum Project Sembilan Belas, Irvan Arianda menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada pimpinan Yayasan yang memberikan kesempatan untuk dapat melaksanakan silahturrahmi.

"Semoga pemberian yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi adik-adik semuanya. Kegiatan ini nantinya akan menjadi kegiatan rutinan Project Sembilan Belas," imbuh Irvan.
Sementara itu, Steering Committee Project Sembilan Belas, Naufal Siregar mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kontribusi dan dedikasi Pengurus Project Sembilan Belas yang selalu semangat dan peduli terhadap masyarakat sekitar. Ia juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada media partner yakni Lintas Atjeh, Analisa Aceh, dan Lentera24 yang selalu memberikan support dan dukungan.

"Semoga kita semua diberikan perlindungan Allah SWT dan keberkahan serta semoga tali silahturrahmi yang telah dibangun agar terus erat selamanya," harapnya.
Di waktu yang sama, Pengurus Yayasan Panti Asuhan Al-Hakim Kampung Payakubi, Nova turut mengapresiasi dan berterimakasih atas perhatian dan kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Project Sembilan Belas.

Nova mengungkapkan bahwa dengan bantuan tersebut dapat meringankan dan membantu pihaknya terlebih di tengah merebaknya wabah Covid-19.
"Terima kasih buat Keluarga Besar Project Sembilan Belas yang sangat memperhatikan kami. Semoga Project Sembilan Belas terus jaya dan sukses," tandasnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini