-->

Iklan

Solusi Bangun Andalas Berbagi Takjil di Posko Korban Banjir Garot

12 Mei, 2020, 09.52 WIB Last Updated 2020-05-12T02:52:15Z
LINTAS ATJEH | ACEH BESAR - Banjir yang mengepung sebagian besar Kabupaten Aceh Besar dan Kota Banda Aceh, membuat para korban harus mengungsi ke tempat yang lebih aman. Pengungsi terbanyak terdapat di posko pengungsian Garot, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar. 

PT Solusi Bangun Andalas (SBA) memberikan bantuan 500 paket takjil untuk para pengungsi. Bantuan diserahkan langsung kepada Keuchik Garot yang disaksikan oleh Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P, Kepala BPBD Aceh Besar, Farhan AP dan Camat Darul Imarah di posko pengungsian Garot, Senin (11/05/2020).

"Kami turut prihatin atas musibah ini. Semoga saudara-saudara kita ini dapat terus bersemangat walau diterpa musibah dan semoga tetap dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik," tutur General Affair & Community Relation SBA, Tafaul Rijal.

Selain bantuan takjil, perwakilan manajemen SBA juga telah melawat dan menyampaikan belasungkawa ke kediaman salah satu warga Gampong Kueh di Lhoknga, yang putranya menjadi korban jiwa dalam musibah banjir di Aceh Besar.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini