Iklan

Koptu Supriyadi Semangati Petugas Relawan Posko Covid-19 Desa Pulo Paya

16 Mei, 2020, 19.26 WIB Last Updated 2020-05-16T12:26:23Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Koptu Supriyadi Babinsa Koramil 09/Trumon Kodim 0107/Aceh Selatan menyambangi Posko Pemantauan Penanganan Covid-19 Desa Pulo Paya, Kecamatan Trumon Tengah, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (16/05/2020).

Kedatangan Koptu Supriyadi ke Posko Covid-19 Desa Pulo Paya yang juga sebagai desa binaannya ini dalam rangka memberikan semangat dan motivasi para relawan untuk bekerja secara maksimal demi kepentingan masyarakat banyak.

Koptu Supriyadi menambahkan, dalam mengantisipasi dan pencegahan penyebaran wabah penyakit Virus Covid-19 sosialisasi penting untuk dilakukan secara berkesinambungan agar masyarakat tetap waspada dan berhat-hati. Begitupun dengan pengawasan atau pendataan warga pendatang harus tetap dilakukan secara maksimal.

Disamping itu juga, Babinsa Koramil 09/Trumon ini juga berpesan kepada Tim Relawan Covid-19 Desa Pulo Paya Trumon untuk tidak sama sekali lengah terhadap pemantauan kepada kemungkinan ada warga yang baru tiba atau baru kembali dari perantauan.

"Dalam melaksanakan tugas pemantauan di posko ini, para petugas relawan sendiri haruslah tetap menjaga kesehatan diri, jaga imunitas tubuh serta berpola hidup bersih guna menunjang tugas yang optimal," tutup Koptu Supriyadi.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini