-->

Iklan

Melalui SPMA, Senator Fachrul Razi Turunkan Bantuan Banjir di Paya Tumpi

18 Mei, 2020, 06.46 WIB Last Updated 2020-05-17T23:46:22Z
LINTAS ATJEH | ACEH TENGAH - Fachrul Razi menurunkan bantuan Peduli Banjir Paya Tumpi melalui Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Pusat dengan menyerahkan bantuan sembako, Minggu (17/05/2020), yang diserahkan langsung ke posko kampung yang terletak di Masjid Muhajirin Paya Tumpi, Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah. 

Bantuan yang berasal dari anggota DPD RI asal Aceh Senator Fachrul Razi yang juga selaku Dewan Pembina Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA), diserahkan oleh Pembina Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Aceh Tengah, Afdhel Khalik.

Koordinator Wilayah Tengah Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) AT-BM, Armi Arija menyebutkan bahwa, ini bentuk kepedulian SPMA terhadap korban banjir bandang di wilayah tersebut.

"Setidaknya ini bisa sedikit membantu saudara kita yang terkena musibah, mudah-mudahan ini berkah," ungkap Armi. Ia menambahkan bahwa semoga keadaan ini cepat pulih agar masyarakat bisa khusyu' menjalankan ibadah puasa.

"Kita berharap mudah-mudahan kondisi ini bisa cepat stabil terlebih ini bulan Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul fitri," tutur Armi. 

"Salam dan permohonan maaf dari Senator Fachrul Razi karena tidak bisa meninjau langsung ke lokasi mengingat keadaan dan situasi," imbuhnya.

Sementara Senator Fachrul Razi mengatakan bahwa bantuan diturunkan di beberapa titik dan juga karena Covid-19. Ia memberikan bantuan di beberapa kabupaten bagi masyarakat miskin yang terkena dampak Covid-19. 

"Semoga bantuan dapat meringankan beban keluarga dalam mengahadapi bencana dan Covid-19," harapnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini