Iklan

SMPA Bagi-bagi Masker ke Pengguna Jalan di Daerah Meukek

19 Mei, 2020, 15.18 WIB Last Updated 2020-05-19T08:18:18Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Sekolah Pemimpin Muda Aceh bagi-bagi  masker ke masyarakat yang melintasi daerah atau area Meukek. Di tengah pandemi Covid-19 ini peran mahasiswa dan pemuda sangat penting dalam hal membantu atau berkolaborasi memberikan edukasi kepada tentang pentingnya pakai masker untuk menghentikan atau memutuskan mata rantai virus corona yang sedang melanda seluruh dunia. 

Masker yang dibagikan oleh Kader Sekolah Pemimpin Muda Aceh wilayah Meukek, adalah pemberian dari Senator H. Fachrul Razi, M.IP. 

Koordinator Sekolah Pemimpin Muda Aceh, Ade Firman wilayah Meukek menyampaikan ke media. Bahwasanya hari ini kami Kader SPMA telah melaksanakan pembagian masker ke masyarakat atau pengguna jalan yang melintasi area Meukek. 

"Kami pada hari ini telah melaksanakan pembagian masker. Alhamdulillah, masker sudah kami bagikan walaupun dalam keadaan hujan. Namun, kami bersemangat. Ini adalah bentuk solidaritas kami antar sesama," ujar Ade Firman.

Dampak Covid-19 ini semua di rasakan oleh masyarakat, maka kami berinisiatif untuk membantu dengan semangat filantropi sama-sama untuk hadir dan berperan untuk mencegah penularan Covid-19. Dan masker adalah salah satu aspek kecil yang bisa mencegah penularan Covid-19 selain pshycal distancing atau jaga jarak dsb. 

"Masker adalah salah satu aspek yang dapat memutus penularan Covid-19, pemerintah pun menghimbau masyarakat untuk memakai masker. Makanya SPMA bergotong royong dengan cara bagi masker untuk membantu masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19 ini," ujar Ade Firman.

Lanjut, Eni Marlinda Srikandi SPMA juga menyampaikan, masker yang kami bagikan adalah bentuk solidaritas dan bentuk gotong royong dalam membantu masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19.

"Ini adalah bentuk solidaritas kami antar mahasiswa, dan semoga masker ini bermanfaat dalam hal membantu mencegah penularan Covid-19. Semoga dengan kami bagi masker, masyarakat dapat teredukasi pentingnya memakai masker," tutup Eny Marlinda.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini