-->

Iklan

Menyambut Idul Fitri, SPMA Aceh Barat dan Senator Fachrul Razi Bagikan Masker dan Takjil Gratis

19 Mei, 2020, 15.20 WIB Last Updated 2020-05-19T08:20:54Z
LINTAS ATJEH | ACEH BARAT  - Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Aceh Barat bagikan masker dan takjil gratis ke masyarakat umum di beberapa titik Meulaboh, Senin (18/05/2020).

Agus Junaidi, SH, Ketua Umum SPMA Aceh Barat mengatakan kepada awak media, gerakan yang mulia ini adalah ide bersama seluruh SPMA Aceh yang langsung dibina oleh pendiri SPMA yaitu kanda Fachrul Razi yang juga sebagai Senator DPD RI asal Aceh. 

Tambah Agus, alhamdulillah kegiatan yang suci ini berjalan dengan lancar dan masyarakat sendiri sangat senang dengan hadirnya SPMA berbagi dan peduli masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

"Dari hasil pantauan dan musyawarah bersama kawan-kawan SPMA Aceh Barat Kegiatan yang mulia di bulan yang suci ini, kita bagikan masker dan takjil gratis di beberapa titik. Yaitu di Rumah Sakit Cut Nyak Dhien untuk keluarga pasien dan di pasar ikan (pajak), karena di tempat umum seperti ini sangat butuh perhatian dari kita. Apalagi yang sedang menjaga atau menjenguk pasien yang berada di rumah sakit," terangnya.

"Hal ini juga salah satu program SPMA Aceh hasil kongres di Bireuen, Februari kemarin dan juga salah satu visi misi ketua umum terpilih Misran, untuk menciptakan pemimpin yang adil dan bijaksana maka pemimpin muda harus siap berada di tengah-tengah masyarakat," tutup Agus yang juga Mantan Sekjend DEMA UIN Ar-Raniry 2018. 

Sementara itu, Senator Fachrul Razi mengatakan bahwa di bulan ramadhan melakukan pemberian bantuan sembako, dan pembagian masker gratis serta takjil berbuka puasa. kegiatan ini kita laksanakan di seluruh Aceh dan sebagai kepedulian sosial kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19. 

"Kita berdoa semoga semua yang dilakukan para pemimpin muda menjadi amal ibadah dan pahala di akhirat," tutup Fachrul Razi.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini