-->








Peringati Hari Bhayangkara Ke-74,Polres Abdya Gelar Donor Darah

22 Juni, 2020, 15.07 WIB Last Updated 2020-06-22T08:19:51Z
LINTAS ATJEH | ABDYA - Polres Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 di aula Mapolres setempat, Senin (22/06/2020).

"Sedikitnya ada 100 personel Polres Abdya bersama jajaran TNI serta satpol PP dan Dishub melakukan donor darah dengan melibatkan petugas DOKKES Polres Abdya dan petugas kesehatan dari RSUTP, "sebut Kapolres Abdya AKBP Muhamad Nasution.

Menurutnya, kegiatan donor darah yang digelar hari ini, guna untuk membantu kekurangan stok darah di PMI dan juga sangat terbatas, selain baik untuk kesehatan juga sebagai kegiatan bakti sosial peduli masyarakat.

"Kita berharap darah yang disumbangkan menjadi ladang amal disamping bisa membantu warga yang membutuhkan di rumah sakit," kata Kapolres.

Apalagi lanjutnya, pelaksanaan donor darah yang digelar ditengah pandemi Covid-19, tetap berjalan lancar dan berpedoman pada protokol kesehatan penanggulangan Covid-19.

"Sebelum melakukan donor, semua pendonor diperiksa dulu kesehatannya sehingga darah yang didonor itu benar-benar bersih dari penyakit," ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu, Ia juga berharap semua kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 dapat memotivasi kinerja anggota Polres abdya ke depan lebih baik lagi sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat. 

"Kita juga akan selalu bersinergi dengan instansi lainnya dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas di Abdya, khususnya SDM yang paham dan taat akan hukum," tutupnya.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini