-->

Iklan

Satu Unit Kios Milik Nur Ambia Dilalap Si Jago Merah

27 Juni, 2020, 14.25 WIB Last Updated 2020-06-27T07:25:44Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Satu unit kios milik Nur Ambia di kawasan  Pasar Impres, Desa Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Nagan Raya, Sabtu (27/06/2020) dilahap si jago merah sekira pukul 04.30 WIB.

Imformasi yang berhasil di himpun Lintasatjeh.com, Kebakaran terjadi sekitar pukul 04.30 Wib di saat pemilik kios masih dalam keadaan tidur.

Eva salah satu saksi mata menyatakan, peristiwa itu terjadi saat azan subuh berkumandang, sekitar jam 4.30 pagi. Tiba-tiba warga meneriaki kebakaran-kebakaran, saya langsung terbangun, ternyata yang terbakar rumah mamak saya.

"Warga yang melihat kejadian tersebut, langsung berbondong membantu melakukan  pemadaman api dengan dengan alat seadanya," kata Eva.

Api berhasil dipadamkan sekitar subuh pukul 05.30 WIB, setelah masyarakat sekitar dan tim pemadam kebakaran dari BPBK Nagan Raya tiba di lokasi kejadian," jelasnya.

Namun dari kejadian naas tersebut, dilaporkankan tidak ada korban jiwa, tetapi terdapat dua orang korban luka ringan yakni pemilik kios.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui sumber api yang membakar satu unit kios milik Nur Ambia. "Diperkirakan kerugian mencapai puluhan  juta rupiah," ungkap Eva.[Muz/Red].
Komentar

Tampilkan

Terkini