Iklan

Pejabat DLHK dan BKSDA Silaturahmi ke Gadjah Mada SC Pomdam IM PERBAKAD

27 Juni, 2020, 14.18 WIB Last Updated 2020-06-27T07:18:20Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Kadis DLHK Aceh Ir. Sahrial Wahab, Kepala BKSDA Agus Arianto, S.Hut bersilaturrahmi ke Gadjah Mada SC Pomdam IM. Turut serta Kepala Bidang Perlindungan dan KSDA Aceh, M.Daud, S.Hut, M.Si.

Pada kesempatan kali ini Kadis DLHK Aceh dan Ka. BKSDA melakukan uji coba lapangan tembak di Mapomdam IM. Dalam sesi latihan menembak bersama tersebut turut didampingi oleh Pengurus Gadjah Mada SC, Wahdi Azmi yang juga merupakan petembak andalan Club Gadjah Mada SC serta para pelatih menembak, Cahyono dan Edi dari Pomdam IM.

Hal tersebut disambut baik oleh Kadis DLHK, Ir. Sahrial Wahab yang menyatakan memang sangat diperlukan menjalin hubungan harmonis dan sinergitas berbagai pihak dalam membangun bangsa. 
Turut serta hadir Ketua Harian PERBAKAD Kodam IM, Sab. Rafiq Sabri (Panglima Yatim). Ketua Harian PERBAKAD Kodam IM, mengharapkan jalinan kerjasama dan kemitraan dapat terbangun dengan pihak DLHK dan BKSDA Aceh. 

"Mengingat pada dinas tersebut banyak Anggota Polisi Kehutanan yang dapat ikut serta bergabung kedepannya, baik sebagai atlit dan juga dalam mengasah ketrampilan menembak," ungkapnya.

"Kedepannya kita harapkan terus dapat terjalin komunikasi dan kerjasamanya. Jalinan kerjasama ini juga kita harapkan dapat terbangun bersama-sama dalam hal penyelamatan alam dan lingkungan hidup serta penyelamatan satwa liar yang dilindungi," demikian disampaikan oleh Ketua Harian PERBAKAD Kodam IM. Sab. Rafiq Sabri, Sabtu (27/06/2020).[PYR]
Komentar

Tampilkan

Terkini