Iklan

Serba Serbi Pelantikan Bupati Aceh Selatan di Tengah Pandemi Covid-19

25 Juni, 2020, 20.18 WIB Last Updated 2020-06-25T13:18:57Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Meski di tengah mewabahnya Virus Covid-19, namun hari ini, Kamis (25/06/2020),  masyarakat Aceh Selatan sangat antusias mengikuti acara Pelantikan  dan Pengambilan Sumpah Bupati Aceh Selatan sisa masa jabatan 2018-2023 dalam Sidang Paripurna DPRK Aceh Selatan.

Rapat paripurna digelar di Gedung DPRK Aceh Selatan, dipimpin oleh Wakil Ketua DPRK Teuku Bustami yang dihadiri oleh seluruh anggota DPRK Aceh Selatan.

Pelantikan Tgk. Amran dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebelum memasuki ruangan, diawali dengan cuci tangan,  tes suhu tubuh kepada seluruh undangan baik anggota dewan, para pejabat dan masyarakat yang diundang. Para tamu undangan juga menjaga jarak fisik dan semuanya memakai masker.

Walaupun Aceh pada umumnya dan Aceh Selatan dinyatakan Zona Hijau Covid-19, namun masyarakat dengan kesadaran yang tinggi mentaati anjuran pemerintah di era New Normal dalam melawan Covid-19 .

Amatan LintasAtjeh.com, seluruh rangkaian Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran berlangsung sukses dengan mendapatkan pengamanan dari aparat Polri dan TNI.[DR]
Komentar

Tampilkan

Terkini