-->

Iklan

AKP Yozana Kembali Terima Penghargaan, Kali Ini dari BNNK Langsa

17 Juli, 2020, 17.49 WIB Last Updated 2020-07-17T10:49:34Z
LINTAS ATJEH | LANGSA - Karena kinerja yang baik dalam menjalankan tugas dan sinergitas luar biasa, Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon B Pelopor Aramiah AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK kembali menerima penghargaan.

Kali ini, piagam penghargaan yang diterima Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah berasal dari BNNK Langsa dan diserahkan langsung oleh AKBP Basri, MH yang merupakan Kepala instansi itu saat berkunjung ke Mako Brimob tersebut, Jumat (17/07/2020).

Usai penyerahan piagam penghargaan, AKBP Basri saat ditemui LintasAtjeh.com mengatakan bahwa piagam penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi BNNK Langsa atas dukungan dan kerjasama pihaknya dengan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah atas dukungan pelaksanaan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang berjalan sukses beberapa waktu lalu," ujar AKBP Basri.

AKBP Basri juga mengatakan, selama ini Danki 2 Batalyon B Pelopor Aramiah Bersama anggotanya berperan aktif membantu tugas-tugas dari BNNK Langsa dalam menerangi peredaran gelap narkoba seperti mensosialisasikan rentang bahaya narkoba dalam program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) di wilayah Kota Langsa dan Aceh Timur.

Selain menyerahkan piagam penghargaan, kedatangan BNNK Langsa ke Mako Brimob Aramiah tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi dan mewujudkan sinergitas dalam memberantas narkotika di wilayah kerjanya.

Sementara Itu, Danki 2 Batalyon B Pelopor Aramiah AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK menyampaikan ucapan terimakasih kepada BNNK Langsa yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke mako brimob dan memberikan penghargaan tersebut.

"Kami sangat berterimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Dan ini akan menjadi motivasi sekaligus semangat personil Brimob dalam membantu memberantas peredaran narkotika di wilayah tugas kami," ujar AKP Yozana.

"Tugas dan kewajiban kita bersama dalam menyelamatkan generasi bangsa kita dari pengaruh bahayanya narkoba," tandas Danki 2 Batalyon B Pelopor Aramiah AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK. [Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini