-->

Iklan

Panglima Sagoe Aramiah Ajak Mantan GAM dan Simpatisan Bersatu

17 Juli, 2020, 20.44 WIB Last Updated 2020-07-17T13:44:44Z
LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Panglima KPA Sagoe Aramiah Wilayah Peureulak, Junaidi mengajak para mantan kombatan GAM dan simpatisannya untuk bersatu mendukung Muzakkir Manaf (Mualem_red) dalam pencalonan Gubernur Aceh periode 2022-2027 mendatang.

"Saya berharap pada para mantan kombatan GAM dan simpatisan agar dapat bersatu kembali untuk mendukung Mualem menjadi Gubernur Aceh kedepan," ujar Junaidi yang akrab disapa Ateng kepada LintasAtjeh.com, Jumat (17/07/2020) di Kantor KPA Sagoe Aramiah, Gampong Birem Rayeuk, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur.

Ateng yang juga duduk sebagai Anggota DPRK Komisi E Aceh Timur juga menyampaikan, untuk mewujudkan atau mendorong terlaksananya hasil dari MoU Helsinki dibutuhkan persatuan yang kuat, sehingga hasil perjuangan tidak sia-sia.

"Jika kita bersatu kembali, maka suara kita akan dapat mendorong Pemerintah Indonesia untuk dapat merealisasikan apa yang tertuang dalam MoU Helsinki," himbau Ateng.

Dikatakannya, Mualem adalah Ketua Umum Komite Peralihan Aceh (KPA) yang merupakan mantan Panglima GAM. Karena itu, sudah sewajarnya kita mendukung beliau untuk menjadi Gubernur Aceh.

"Saya sangat berharap kepada kawan-kawan seperjuangan agar dapat bergandengan tangan kembali demi mewujudkan cita-cita kita masa dahulu," ungkap Ateng.

"Semoga dengan persatuan kita dapat menjadi kemakmuran masyarakat Aceh," pungkas Panglima KPA Sagoe Aramiah Wilayah Peureulak. [Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini