-->

Iklan

DD Waspada Gandeng KSP Permata Sebagai MPZ Baru

29 Juli, 2020, 08.05 WIB Last Updated 2020-07-29T01:05:03Z
LINTAS ATJEH | DELI SERDANG - Melalui penandatanganan MoU, Dompet Dhuafa Waspada kembali menggandeng Mitra Pengelola Zakat (MPZ) baru yakni KSP Permodalan Mandiri Sejahtera (Permata) yang berada di Jl Ahmad Yani, Kampung Kruni, Stabat, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (28/07/2020).

Hal ini dijelaskan Sulaiman, selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada bahwa kerja sama yang dilakukan bersama MPZ untuk mewujudkan syiar Ziswaf yang lebih luas. “Dompet Dhuafa Waspada sebagai lembaga pengelola Ziswaf, turut mengambil bagian untuk membentang luas syiar Ziswaf ini secara massif ke berbagai daerah, terutama daerah-daerah yang berada di Sumatera Utara,” terangnya.

Harapan yang besar dengan dijadikannya KSP Permata sebagai MPZ Dompet Dhuafa Waspada dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang tinggal di Kec. Stabat dalam menyalurkan zakat. “Hadirnya MPZ ini selain menjadi syiar tentang Ziswaf, kita juga berharap agar bisa menjadi jalan kemudahan bagi masyarakat yang tinggal di Stabat untuk menyalurkan zakatnya,” ujar Sulaiman.

Terkait kerjasama ini, Ketua KSP Permata, Darma Putra Nasution, mengatakan bahwa ini dirinya optimis untuk dapat menjalankan kerja sama yang baik sebagai MPZ Dompet Dhuafa Waspada. “Kami optimis untuk menjalin kerja sama yang baik dengan Dompet Dhuafa Waspada, agar dapat menjalankan secara optimal sebagai MPZ di sini,” ujarnya optimis.

Keberadaan KSP Permata sebagai MPZ mampu membawa manfaat bagi masyarakat sekitar.  “Dengan kita menjadi MPZ Dompet Dhuafa Waspada, harapannya bisa semakin membawa manfaat bagi masyarakat baik yang berada di Kecamatan Stabat atau pun sekitarnya,” harap Darma Putra Nasution.

Hingga kini, terdata ada sebanyak delapan Mitra Pengelola Zakat (MPZ) Dompet Dhuafa Waspada yang tersebar di Sumatera Utara seperti di kota Padang Sidempuan, Kabupaten Simalungun dan Kabupaten Deli Serdang.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini