-->

Iklan

Fakhrul Rijal, MA Pimpin PW GPK Aceh

14 Juli, 2020, 03.56 WIB Last Updated 2020-07-13T20:56:03Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Musyawarah Istimewa Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) PW Aceh yang digelar pada Hari Senin (13/07/2020), di Gedung Sekretariat PPP Aceh, menetapkan Fakhrul Rijal, MA sebagai Ketua Umum GPK wilayah Aceh sisa periode 2018-2023.

Terpilihnya Fakhrul Rijal, setelah melalui proses persidangan, dan juga berhasil mengungguli suara kandidat lain yang juga dicalonkan oleh peserta musyawarah. 

Selaku ketua terpilih, Fakhrul Rijal dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus bersama-sama melanjutkan Kepengurusan GPK Aceh.

“Saya berharap kepada pengurus untuk totalitas dan berperan penuh bersama-sama dalam menjalankan dan melanjutkan roda organisasi GPK ini ke depan agar lebih maju,” ujar Fakhrul Rijal.

Musyawarah istimewa dilaksanakan setelah di rasa Kepengurusan GPK Aceh vakum tanpa kegiatan dan program yang dijalankan.

Pemimpin Sidang, Syarif Hidayatullah mengatakan terpilihnya Fakhrul Rijal sebagai ketua sesuai dengan ketentuan AD/ART Organisasi.

"Terlaksananya Musyawarah Istimewa ini atas izin dan instruksi dari Pengurus Pusat GPK serta terpilihnya Saudara Fakhrul Rijal sesuai dengan AD/ART GPK Aceh sebagaimana telah diatur," tutup Syarif.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini