-->

Iklan

Honda CRV 'Kepala Puskesmas Teunom' Tabrak Pick Up di Aceh Jaya, Tiga Sapi Qurban Tewas Ditempat

29 Juli, 2020, 01.03 WIB Last Updated 2020-07-28T22:51:36Z
LINTAS ATJEH | ACEH JAYA - Kecelakaan Lalu lintas terjadi di jalan lintas Meulaboh - Banda Aceh, tepatnya di Desa Seunebok Padang, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, Selasa (28/07/2020).

Laka lantas tersebut melibatkan satu unit mobil minibus jenis Honda CRV warna putih BL 111 AA, dengan mobil barang (mobar) pick up jenis Isuzu Panter BL 8361 PH.

Berdasarkan informasi yang diterima LintasAtjeh.com, kronologis kejadiannya berawal dari mobil Honda CRV yang dikemudikan Kepala Puskesmas (Kapus) Teunom, Hj. Safridah (49), warga Desa Geunong Kleng, kecamatan Teunom, melaju dari arah Calang menuju Meulaboh.
Setiba di kawasan Ranto Meureu, mobil Honda CRV terlihat hilang kendali dan oleng ke kanan, lalu tertabrak mobar bermuatan 4 (empat) ekor sapi untuk qurban yang dikemudikan Said Afdhal (45) dari arah berlawanan.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir, SE, Ak, MM, melalui Kasatlantas Polres Aceh Jaya AKP Magdinal Frans, saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan lalu lintas yang terjadi di kawasan Aceh Jaya tersebut.

Menurut keterangan Kasatlantas, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.45 WIB, saat Kabupaten Aceh Jaya sedang dilanda hujan dengan intensitas lebat sejak malam.
Kasatlantas juga menjelaskan, akibat dari laka lantas tersebut, pengemudi mobil Honda CRV, Hj. Safridah, mengalami luka kepala bagian belakang serta memar, sehingga ia tidak sadarkan diri saat di evakuasi ke RSU Teuku Umar, Calang, Aceh Jaya

Sementara itu, lanjut Kasatlantas, untuk sopir mobar pick up, Said Afdhal, mengalami luka lecet di dahi dan patah kaki sebelah kanan. Saat ini, ia juga sudah di evakuasi ke RSU Teuku Umar, Calang, guna mendapatkan pertolongan medis.

Tambahnya lagi, sapi untuk qurban yang diangkut tersebut mobar pick up juga tewas di tempat sejumlah 3 (tiga) ekor.

"Sopir mobil pick up sempat terjebak di ruang kemudi dikarenakan kondisi kabin mobil yang ringsek. Tadi karena terjebak di dalam, mobilnya harus ditarik bagian depan dengan mobil derek, karena pintu tidak bisa dibuka," tutupnya. [*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini