-->








Membangun Rasa Kebersamaan dan Sinergitas TNI-POLRI di Lokasi TMMD ke-108 Kodim Jeneponto

01 Juli, 2020, 10.56 WIB Last Updated 2020-07-01T03:56:33Z
LINTAS ATJEH | JENEPONTO - TMMD ke-108 TA. 2020 yang sedang dilaksanakan oleh Kodim 1425/Jeneponto di Desa Bonto Rapoo, Kecamatan Tarowang, Kab.upaten Jeneponto, menjadi ajang sinergitas TNI/Polri di wilayah. Sasaran fisik TMMD berupa pembangunan jembatan dan perintisan jalan menjadi bukti nyata kebersamaan TNI/Polri.

"Ini adalah salah satu wujud nyata soliditas  anggota TNI dan Personil Polri yang harus terus dilaksanakan di setiap wilayah,” tegas Komandan Kodim 1425/Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, SE, saat mengunjungi personel Satgas TMMD yang sedang mengerjakan sasaran pengerjaan jembatan dan perintisan jalan, Rabu (01/07/2020).

Kegiatan ini, kata Dandim yang juga Dansatgas TMMD merupakan sarana untuk memantapkan soliditas, sinergitas dan komitmen jajaran Kodim dan Polres Jeneponto dalam mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif guna kesuksesan Pembangunan di wilayah. 

"Seperti diketahui  bahwa jajaran Polsek Batang Polres Jeneponto bersama-sama anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto serta masyarakat setempat saat ini sedang bahu membahu melaksanakan kegiatan TMMD," ujar Letkol Inf. Irfan Amir.

Sementara menurut Aiptu Arif Amir dari Polsek Batang terlebih dahulu mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-74 "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".

Ia menuturkan bahwa kegiatan TNI/Polri bersama masyarakat ini merupakan salah satu upaya pendekatan dan sosialisasi kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19.

"Dan juga dalam waktu dekat akan kami laksanakan sosialisasi penyalagunaan narkoba di Desa Bonto Rappo," terangnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini