Iklan

Harapan dan Do'a Dandim Saat Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 Di Polres Aceh Selatan

01 Juli, 2020, 13.29 WIB Last Updated 2020-07-01T06:29:05Z


LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf R Sulistiya Herlambang hadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-74 secara Virtual bertempat di Aula Mapolres Desa Lhok Bengkuang Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (01/07/2020).

Dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan, Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho, SIK.SH.MH menerima ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 dari Dandim Aceh Selatan dan juga tampak berhadir Bupati Aceh Selatan Tgk Amran serta Forkopimda Aceh Selatan. 

"Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif," Ucap Dandim di sertai dengan menyerahkan kue Ulang Tahun.

Lebih lanjut, Komandan Kodim Aceh Selatan turut mendoakan di HUT Polri ke-74 ini semakin profesional, modern dan terpercaya untuk melindungi dan mengayomi masyarakat. 

Do'a restu dari keluarga besar Kodim 0107/Aceh Selatan untuk Polres Aceh Selatan, “Sekali lagi saya ucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-74,” ujarnya.

Lebih Lanjut Dandim berharap semoga kebersamaan TNI-Polri wilayah Kabupaten Aceh Selatan khususnya terus terjalin dalam bentuk sinergitas. 

"NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar rakyat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman,” tutupnya. [KGB/RED]
Komentar

Tampilkan

Terkini