-->

Iklan

Pengurus dan Pengawas Koperasi Produsen Saudagar Aceh Sejahtera Dipilih Secara Aklamasi

01 Juli, 2020, 19.48 WIB Last Updated 2020-07-01T12:48:54Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Dalam rangka menjalani tatanan new normal, Kamar Dagang dan Industri Provinsi Aceh mecoba menyahuti Pandemi Covid-19 dengan new spirit. Salah satu program utama adalah fokus krisis pangan di sektor pertanian dan perkebunan, sehingga kemarin terbentuklah Koperasi Produsen Saudagar Aceh Sejahtera di singkat SAS.

Adapun hari ini  telah berhasil memilih Pengurus dan Pengawas secara aklamasi yaitu Indra Azmi, SE, sebagai ketua. Kemudian Sekretaris Teuku Jailani Yacob, SE dan Bendahara H. Faisal Budiman, SE.ak. Untuk Pengawas terpilih Ketua H. Makmur Budiman, SE, Anggota H. Zuhaimi Agam dan Ir. H. Mawardi.

Dengan telah terpilihnya Pengurus dan Pengawas Koperasi diharapkan agar segera melengkapi administrasi  koperasi dan menyusun program kerja sama yang saling menguntungkan dengan semua pihak.

Ketua Koperasi SAS, Indra Azmi, SE, sebagai ketua terpilih menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kawan-kawan pengusaha kepadanya untuk memimpin koperasi SAS periode 5 tahun kedepan. 

"Ini adalah amanah dan berjanji akan bekerja secara maksimal," ungkapnya sebagaimana disampaikan kepada LintasAtjeh.com, Rabu (01/07/2020).

Harapannya, lanjut dia, agar ketika program sudah berjalan para pendiri tidak meninggalkannya sendiri karena tanpa kebersamaan dukungan dan bantuan semua.

"Saya khawatir koperasi ini akan mandek dan jalan di tempat," pesannya mengingatkan.

Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Aceh yang diwakili oleh Bapak Joni mengharapkan agar Pengurus Koperasi Produsen Saudagar Aceh Sejahtera, periode 2020-2025 ini dapat bersinergi dengan Pemerintah Aceh dan masyarakat dunia usaha.

"Untuk bersama-sama mensukseskan program peningkatan perekonomian daerah saat pandemi Covid-19 new normal serta mengembalikan kejayaan ekonomi Aceh yang dulu pernah berjaya melalui kerjasama pemerintah dan saudagar," demikian ajaknya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini