-->

Iklan

Rafli Kande Salurkan Dana CSR Untuk Dayah Darul Muhibah Abdya

10 Juli, 2020, 00.18 WIB Last Updated 2020-07-10T08:19:41Z
LINTAS ATJEH | ABDYA - Anggota DPR RI asal Aceh, Rafli Kande, melaui PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh, menyerahkan dana CSR untuk Dayah Darul Muhibah, di Desa Alu Pisang, Kecamtan Kuala Bate, Aceh Barat Daya, Kamis (09/07/2020).

Dana tersebut langsung diserahkan secara simbolis oleh Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Aceh Mulkan, kepada Pimpinan Dayah Dayah Darul Muhibah, Abu Zaini, untuk pembangunan dayah tersebut. Turut didampingi anggota DPRK PKS Abdya Usman IA dan Ketua Partai PKS Salman.

Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh, mangatakan, bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Anggota DPR RI asal Aceh, Rafli Kande.

"Hari ini kita serahkan dana CSR Rp. 40 juta dari Rafli Kande untuk pembangunan pendidikan dayah tersebut," katanya.

Sementara Rafli Kande melalui staf ahli dapilnya, Khadafisyah, mengatakan, batuan CSR yang disalurkan merupakan kerja sama Rafli Kande dengan mitra Komisi 6 DPRI dalam hal ini BUMN.

"Ini merupakan komitmen kita untuk terus mendukung pendidikan dayah. Kita harap semoga dana tersebut dipergunakan semaksimal mungkin dan bermanfaat untuk pendidikan dayah," harapnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini