-->

Iklan

Agusri Samhadi Terpilih Pimpin DPD II Golkar Abdya

12 Agustus, 2020, 14.27 WIB Last Updated 2020-08-12T07:27:34Z
LINTAS ATJEH | ABDYA - Agusri Samhadi terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) pada musyawarah daerah ke V yang dilaksanakan di Arena Motel, Selasa (11/08/2020).

Terpilihnya Agusri Samhadi sebagai Ketua DPD II Partai berlambang pohon beringin itu setelah mendapat delapan dukungan dari rivalnya Mukhlis Muhdi yang mendapat lima dukungan, otomatis secara dukungan Agusri Samhadi terpilih menjadi ketua.

"Insyaallah dengan dukungan yang kita peroleh sebagai salah satu syarat calon untuk menjadi ketua lebih banyak dari calon lain, maka secara otomatis terpilih menjadi ketua," kata Agusri Samhadi kepada Lintas Atjeh.com, Rabu (12/08/2020) di Blangpidie.

Ia juga menjelaskan, menempati orang nomor satu di DPD II Partai Golkar di Abdya merupakan sebuah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan sepenuh hati demi terwujudnya pogram dan cita-cita Partai kedepannya.

Terlebih lagi lanjutnya, akan ada kegiatan besar yang menunggu didepan seperti pemilihan kepala daerah tahun 2022 dan pemilihan anggota legislatif tahun 2024. Menghadapi dua agenda besar tersebut tetunya Golkar harus mempersiapkan diri dengan maksimal.

Untuk itu sebutnya, dengan terpilihnya ketua baru maka yang pertama harus dipersiapkan dulu adalah kepengurusan Partai yang didalamnya melibatkan semua yang ada ditubuh Golkar selama ini, hal ini kita lakukan untuk mencapai tujuan dan cita-cita yang lebih baik kedepannya.

"Saya punya target, kedepan Partai berlambang pohon beringin ini bisa kembali seperti yang sudah-sudah paling tidak bangku Ketua lah," demikian ungkap Agusri Samhadi.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini