-->

Iklan

Senator Fachrul Razi dan Anggota DPR RI Kunker ke BRA

12 Agustus, 2020, 11.33 WIB Last Updated 2020-08-12T04:33:11Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Ketua Badan Reintegrasi Aceh H. Fakhurrazi M. Yusuf, SE, M.Si, yang akrab disapa Bang Sayed didampingi Kepala Seketariat Badan Reintegrasi Aceh Dr. Syukri Bin M. Yusuf, MA menerima kunjungan kerja anggota DPR RI, Muhammad Nasir Djamil dan Anggota DPD RI, H. Fachrul Razi, S.I.P., M.I.P, selaku Senator Aceh. Nasir Jamil merupakan anggota Komisi III DPR RI yang membidangi Hukum, HAM, dan Keamanan.

Pada pertemuan tersebut, Ketua BRA mengutarakan berbagai kendala yang dihadapi dalam menangani reintegrasi Aceh terutama persoalan minimnya anggaran yang tersedia untuk melaksanakan berbagai program Reintegrasi bagi kelompok program sasaran BRA. 

"Untuk saat ini, kita fokus pada persoalan penyediaan lahan pertanian maupun perkebunan bagi target group program BRA" ungkap Bang Sayed, Senin (10/08/2020).

Menanggapi kendala-kendala yang dihadapi BRA saat ini terutama masalah penyediaan lahan pertanian bagi target grup BRA, M. Nasir Djamil dan Fachrul Razi menyampaikan akan membantu BRA untuk mengawal persoalan ini sampai tuntas.

Selain itu, kedua perwakilan Aceh di Senayan ini berharap agar BRA tetap semangat dan selalu berkoordinasi dengan mereka sehingga setiap tantangan dan hambatan birokrasi yang dihadapi BRA dapat terselesaikan sesuai harapan. Terutama persoalan tanah, Nasir Djamil dan Fachrul Razi akan meminta Kementerian terkait dan dapat mengundang gubernur, bupati dan wali kota untuk menyamakan persepsi.

Dalam kesempatan ini, Ketua BRA meminta bantuan kepada Anggota DPR RI dan Senator Aceh supaya dapat menjembatani dan memfasilitasi BRA dalam mengatasi berbagai persoalan reintegrasi dengan kementerian terkait.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini