-->

Iklan

Kunjungan Studi Banding Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Tengah dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

18 Agustus, 2020, 07.07 WIB Last Updated 2020-08-18T00:07:14Z
LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Seiring dengan penerapan reformasi birokrasi secara berkelanjutan serta upaya dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Instansi Pemerintah, Kantah (Kantor Pertanahan) Kabupaten Aceh Tengah melakukan kunjungan studi banding ke beberapa unit kerja di Lingkungan Kementerian ATR/BPN Aceh sebagai bentuk bentuk persiapan dalam pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM). 

Kunjungan studi banding tersebut dilaksanakan pada tanggal 13 s.d. 14 Agustus 2020 di Kantah Kabupaten Aceh Timur dan Kantah Kota Langsa.

Kedatangan Kantah Kabupaten Aceh Tengah disambut baik oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Timur M. Taufik, S.Si., M.M., dan Kepala Kantor Pertanahan Kota Langsa Erwis, A.Ptnh.

Dalam kegiatan tersebut, Kantah Kabupaten Aceh Tengah yang diwakili oleh Kepala Kantor Husaini, S.H., M.H., Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi bidang 1 s.d. 5 serta beberapa staf karyawan, menerima paparan materi untuk pembangunan Zona Integritas, melakukan diskusi atau sharing mengenai poin-poin penting dan upaya dasar pembangunan Zona Integritas. Ditambah dengan melihat dokumen-dokumen Zona Integritas.

"Semoga Kantah Kabupaten Aceh Tengah bisa semangat dan berusaha keras untuk meningkatkan profesionalitas, integritas, serta komitmen dalam memberikan pelayanan. Meninggalkan praktik-praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme dalam pelayanan pertanahan. Serta bisa meningkatkan kualitas pelayanan pertanahan melalui layanan elektronik," harap Husaini, S.H., M.H.

Lanjut dia, semoga Kantah Kabupaten Aceh Tengah bisa segera menyusul seperti Kantah Kabupaten Aceh Timur dan Kota Langsa.

"Dengan adanya kunjungan studi banding pembangunan Zona Integritas ini, semoga dapat mempererat persaudaraan dan Kantah Kabupaten Aceh Tengah dapat memperoleh Predikat WBK/WBBM," demikian harap Husaini, S.H., M.H, di akhir kegiatan tersebut.

Kunjungan tersebut diakhiri dengan foto bersama. Lihat foto:





[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini