-->

Iklan

Plt. Kadisdik Nagan Raya Pimpin Sertijab Kepala Sekolah SDN 1 Jeuram

25 Agustus, 2020, 19.55 WIB Last Updated 2020-08-25T12:55:02Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Kepala Sekolah SDN 1 Jeuram diserahterimakan dari jabatan lama,Anita, S.Pd, kepada pejabat baru Roslina, S.Pd.SD Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), dilaksanakan di aula sekolah setempat, Selasa (25/08/2020). 

Acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Nagan Raya, H.Irwan, M.Si, Kabid Gtk Suyanto, S.Pd, Korwas, Abubakar, S.Pd, Komite Sekolah, dan disaksikan para guru serta Kepala Sekolah Kecamatan Seunagan.

Pada kesempatan itu, Anita, S.Pd kepala sekolah lama menyampaikan rasa terima kasihnya selama tiga bulan  dirinya menjabat Plh di SDN 1 Jeuram.

"Saya ucapkan terima kasih, atas kepercayaan dinas pendidikan serta dukungan bapak ibu guru yang sudah bekerja keras, berjuang bersama untuk memajukan sekolah kita,” ujarnya.

Ia pun berharap kepada kepala sekolah yang baru Roslina, S.Pd.SD, bisa membawa SDN 1 Jeuram menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Pada kesempatan yang sama Kepala SDN 1 Jeuram yang baru Roslina, S.Pd.SD, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada kadisdik atas kepercayaan yang diamanahkan kepada dirinya serta mohon dukungan dari semua pihak, baik dewan guru juga komite sekolah, tanpa ada dukungan walau sehebat apapun kepala sekolah tidak akan bisa berjalan dengan baik.

Sebelumnya Kadisdik, dalam sambutannya menegaskan bahwa jabatan yang diemban itu, merupakan kepercayaan dan amanah dari pimpinan. Untuk itu perlu disyukuri dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Irwan juga menyampaikan kepada kepala sekolah yang baru dilantik, hadir dalam acara serah terima jabatan di SDN 1 Jeuram, yang paling diutamakan bagi kepala-kepala sekolah hendaknya dalam bekerja itu harus meningkatkan rasa komunitas, disiplin dan komitmen, optimalisasi dengan lingkungan maka melekatlah suasana kebersamaan dalam menjalankan tugas masing-masing. 

"Nanti tiga bulan kedepan saya akan turun melihat kondisi dan giat sekolah seperti apa, harus ada perubahan," tegasnya.

Ia menyatakan proses belajar mengajar mungkin akan dilaksanakan 14 September mendatang dengan menerapkan aturan belajar mengajar selama Covid-19.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anita, S.Pd, yang telah mengabdi menjadi kepala sekolah walaupun hanya tiga bulan. Ibu sudah bayak melakukan perubahan yang sangat baik. Semoga semua yang telah dilakukan dicatat sebagai amal kebaikan," sebutnya.

Lebih lanjut, kepada kepala sekolah yang baru agar mampu mempertahankan dan melanjutkan prestasi-prestasi yang sudah pernah diterima sebelumnya dan berusaha meningkatkan menjadi lebih baik serta memperbaiki kekurangan yang ada selama ini.

"Saling membantu dan mengisi kekurangan satu sama lain demi terwujud sebuah harapan," tutupnya.[Muz]
Komentar

Tampilkan

Terkini