-->

Iklan

Terpilih Menjadi Ketua Umum IPELMABAR, Ini Harapan Hafrizal

06 Agustus, 2020, 07.11 WIB Last Updated 2020-08-06T00:11:36Z
LINTAS ATJEH | ACEH BARAT - Hafrizal atau yang sering disapa Dek Jal, terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) Banda Aceh periode 2020-2022 dalam Musyawarah Besar (Mubes) IPELMABAR Banda Aceh yang ke-19 di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Aceh Barat, Kamis (06/08/2020) dini hari.

Mubes yang dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Barat ini, dilaksanakan dengan harmonis bersama dengan seluruh paguyuban kecamatan di Kabupaten Aceh Barat.

Ketua Umum IPELMABAR Banda Aceh terpilih Hafrizal, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mempercayakan amanah kepadanya dan juga beliau berharap dengan adanya Mubes ke-19 ini, bisa semakin menyatukan dan meningkatkan semangat pemuda Aceh Barat untuk terus berinovasi dan berkontribusi penuh bagi masa depan Aceh Barat ke depannya.

"Pertama, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mempercayai saya untuk memegang amanah ini, marilah kita bergerak ke depannya dengan semakin harmonis. Kemudian, dengan adanya Mubes ke-19 ini, bisa semakin menyatukan kita dan meningkatkan semangar pemuda Aceh Barat untuk terus berkontribusi penuh bagi masa depan daerah kita ke depannya," ujarnya.

Selanjutnya, Ketua Umum IPELMABAR Banda Aceh Demisioner (Periode 2018-2020) Sanusi, berharap dengan terpilihnya Hafrizal sebagai Ketua Umum IPELMABAR Banda Aceh periode 2020-2022, bisa semakin membawa kesuksesan dan kekeluargaan yang semakin erat bagi seluruh pengurus maupun paguyuban kecamatan di Aceh Barat.

"Saya selaku Demisioner, berharap dengan terpilihnya Ketua Umum IPELMABAR Banda Aceh yang baru, bisa semakin membawa kesuksesan dan kekeluargaan yang semakin erat bagi seluruh pengurus maupun paguyuban kecamatan di Aceh Barat. Dinamika dalam organisasi itu biasa, namun yang terpenting adalah kita sekarang bisa saling mengisi, menjaga dan bersatu demi masa depan Aceh Barat yang lebih hebat ke depannya," tutupnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini