-->

Iklan

Tongkat Komando Kodim 0117/Atam Berpindah Tangan Kepada Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita

07 Agustus, 2020, 18.40 WIB Last Updated 2020-08-07T14:12:16Z
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Tongkat Komando Kodim 0117/Aceh Tamiang resmi berpindah tangan dari Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos , M.I,  Pol, lama, kepada Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Perpindahan tangan tongkat  komando Kodim 0117/Atam ditandai dengan dilaksanakannya acara pisah sambut yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten setempat, di Aula Sekdakab, Jum'at (07/08/2020).

Sebelum menjabat sebagai Dandim 0117/Atam, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bertugas sebagai Dansatlatsitor Pusdikpenerbad Pusnerbad Mabes TNI.
Sementara Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, kini ditugaskan sebagai Pabandya-4/Pam Faskon Spaban IV/Pam Sintelad.

Dandim 0117/Atam yang lama Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I, Pol, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Aceh Tamiang dan jajarannya serta Forkopimda yang selama ini telah bersinergi dengan Kodim 0117/Atam.

Ia juga menyampaikan permintaan maaf karena selama bertugas di Kodim 0117/Atam telah meninggalkan banyak pengalaman dan kenangan, serta mengucapkan salam perpisahan, juga berharap agar hubungan silaturahmi yang berjalan baik selama ini agar terus terjalin.

Selanjutnya, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dalam sambutannya mengatakan, menduduki jabatan Dandim 0117/Atam merupakan dunia baru baginya.

Karena, kata dia, sebelum menjabat jabatan teritorial, dirinya bertugas di satuan bantuan tempur penerbangan dengan fungsi sebagai mobil udara, penembak target di balik bukit dan pengintaian bagian udara.

"Ini pengalaman baru saya untuk bertugas di teritorial. Saya yakini bahwa saya mampu mengemban amanah sebagai Dandim 0117/Atam," demikian ucap Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.[ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini