-->

Iklan

Tradisi Lepas Sambut Danyonarmed 17/Komposit Ikuti Protokol Kesehatan

07 Agustus, 2020, 21.06 WIB Last Updated 2020-08-07T14:06:21Z
LINTAS ATJEH | PIDIE - Serah terima jabatan dan pengukuhan jabatan memiliki makna penting dan strategis, karena terkait dengan dinamika proses kesinambungan pembinaan secara utuh dan menyeluruh baik pembinaan organisasi, pembinaan personel, maupun regenerasi di lingkungan Yonarmed 17/Komposit khususnya.

Karena itu mekanisme pergantian pejabat seperti ini, tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata, tetapi lebih dari itu merupakan proses kesinambungan pembinaan yang mendorong semangat pembaruan dan penyegaran bagi peningkatan peran organisasi.

Pada kesempatan kali ini, Jum'at (07/08/2020), Yonarmed 17/Komposit menggelar acara pelepasan dan tradisi penyambutan sebagai Komandan Batalyon yaitu Mayor Arm Suryadi, S.Sos. beserta isteri dimana akan menggantikan Letkol Arm Oke Kistiyanto, S.A.P. sebagai Danyonarmed 17/Komposit yang baru.

Rangkaian kegiatan pelepasan Danyonarmed 17/Komposit dilaksanakan dengan penciuman tunggul satuan Yonarmed 17/Komposit dilanjutkan pemberian kesan dan pesan oleh  Letkol Arm Oke Kistiyanto, S.A.P. kepada seluruh prajurit Yonarmed 17/Komposit dan penerimaan penghormatan dari Perwira Jaga Batalyon dan Danru jaga kesatriaan.

Setelah pelepasan Danyonarmed 17/Komposit lama Letkol Arm Oke Kistiyanto, S.A.P. dilanjutkan dengan penerimaan Danyonarmed 17/Komposit yang baru Mayor Arm Suryadi, S.Sos. beserta isteri dilaksanakan dengan penghormatan dari pos jaga dilanjutkan penghormatan jajar dipimpin oleh Danru jaga dan penghormatan oleh Perwira Jaga Batalyon Artileri Medan 17/Komposit kemudian pengalungan bunga oleh Wakil Komandan Batalyon Artileri Medan 17/Komposit Mayor Arm Bayu Wira Pratama, S.H. Selanjutnya, diikuti dengan tarian tradisional Aceh oleh perwakilan dari anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XII Yonarmed 17 PD Iskandar Muda dan disambut dengan meriah dan semangat oleh seluruh prajurit Yonarmed 17/Komposit.

Mayor Arm Suryadi, S.Sos. selaku Danyonarmed 17/Komposit yang baru mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Yonarmed 17/Komposit atas semangat dan doanya sehingga acara pelepasan dan penyambutan hari ini terlaksana dengan baik dalam keadaan aman dan lancar tanpa kekurangan apapun.
Acara pelepasan Danyonarmed 17/Komposit lama Letkol Arm Oke Kistiyanto, S.A.P. dan tradisi penyambutan Danyonarmed 17/Komposit yang baru Mayor Arm Suryadi, S.Sos. beserta isteri dilaksanakan dengan sederhana dan penuh kekeluargaan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang telah ditentukan oleh pemerintah dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini