-->

Iklan

Yon Armed 17/Komposit Kodam IM dan Komunitas Merpati Atjeh Bagikan Bantuan Gratis

29 Agustus, 2020, 20.53 WIB Last Updated 2020-08-29T14:10:05Z

LINTAS ATJEH |PIDIE - Yonarmed 17/Komposit sebagai Satuan Non Komando Kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial melalui Staf Intelijen Yonarmed 17/Komposit berdasarkan perintah Danyonarmed 17/Komposit melaksanakan koordinasi dengan komunitas Merpati Atjeh yang bergerak dibidang bantuan kemanusiaan untuk ikut serta dalam kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat di daerah latihan menembak senjata berat Yonarmed 17/Komposit.

Bakti Sosial yang dilaksanakan berupa pembagian bantuan paket sembako kepada masyarakat Desa Simpang Beutung, masyarakat Desa Leungah dan masyarakat Desa Papeun Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie pada hari Sabtu, (29/08/2020). Masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako sebanyak seratus orang terdiri dari 50 warga Desa Simpang Beutung, 40 orang warga Desa Papeun dan 10 orang warga Desa Leungah.


Pada kegiatan tersebut sebagai antisipasi wabah Covid-19 dilaksanakan protokol kesehatan dengan penerapan social distancing dan pemeriksaan temperatur suhu badan menggunakan thermo gun. Prajurit Yonarmed 17/Komposit juga melaksanakan pembagian masker sebagai upaya satuan dalam mendukung program pemerintah dalam penanganan covid-19.

Mayor Arm Suryadi, S. Sos selaku Danyonarmed 17/Komposit dan perwakilan dari Komunitas Merpati Atjeh secara simbolis memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat. Pada kegiatan tersebut Mayor Arm Suryadi, S.I.P. mengucapkan " terimakasih kepada masyarakat dan semua unsur termasuk Bankom Merpati Atjeh yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan latihan menembak senjata berat dan kegiatan Baksos ini, kegiatan latihan yang telah dilaksanakan merupakan bukti pertanggungjawaban atas anggaran yang diberikan negara kepada TNI AD, yang mana anggaran tersebut merupakan uang rakyat yang diamanahkan kepada TNI AD, semoga bantuan paket sembako ini bermanfaat bagi masyarakat ditengah wabah covid-19 saat ini dan kami menghimbau agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan pada setiap aktivitas sehari-hari. Ujar Mayor Arm Suryadi, S. Sos pada sambutannya di Meunasah Desa Simpang Beutong Kec. Muara Tiga Kab. Pidie [*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini