-->

Iklan

Babinsa Koramil 12/Montasik, Sertu Nopiar Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan

25 September, 2020, 13.22 WIB Last Updated 2020-09-25T06:22:20Z
LINTAS ATJEH | ACEH BESAR - Babinsa Koramil 12/Montasik Kodim 0101/BS Sertu Nopiar melaksanakan kegiatan kunjungan dan silaturrahmi di Desa Seubam, Cot Kecamatan Montasik, Kabupaten Aceh Besar, Jum'at (25/09/2020).

Sertu Nopiar mengunjungi warga desa binaan guna menyampaikan hal hal pokok kepada warga keutamaan untuk mengantisipasi tertular virus corona dan utamakan jaga kesehatan atau tidak perlu bepergian keluar kota bila tidak penting sekali.

Disamping itu juga, Babinsa memberikan himbauan kepada warga agar selalu mengkonsumsi madu dan buah-buahan yang mengandung vitamin C, supaya tubuh selalu sehat dan dapat beraktifitas. 

Babinsa juga memberikan motifasi kepada warga bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Inilah sebagai pedoman hidup dalam lingkungan keluarga dan bermasyarakat.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19), Babinsa menghimbau kepada seluruh warga gampong binaan agar memperhatikan faktor kesehatan, dan patuhi protokol kesehatan (Prokes). 

Ia juga menyampaikan apabila hendak keluar/bepergian atau di tempat umum agar selalu memakai masker guna memberikan perlindungan pertama bila berada di dekat orang yang terpapar virus.

"Kita tidak boleh lengah. Antisipasi terhadap ancaman virus ini harus kita tingkatkan agar warga desa hidup tenang dan dapat menjalankan aktivitasnya dengan baik di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini