-->

Iklan

Bupati Mursil: Tamiang Berduka, Kehilangan Satu Tokoh Pendidikan

28 September, 2020, 15.04 WIB Last Updated 2020-09-28T08:21:28Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang berduka, sosok yang dikenal sangat berperan besar dalam memajukan dunia pendidikan di Bumi Muda Sedia, Minggu (27/09/2020) sekitar pukul 19.00 WIB kemarin, telah menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Aceh Tamiang.

Sosok tersebut adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang, Drs. Zulkarnain Putra, M.Si.

Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, M.Kn, bersama Sekda H. Basyaruddin, SH, para Asisten dan Kepala OPD turut berbelasungkawa, serta melakukan takziah ke rumah duka, di Kampung Paya Bedi, Kecamatan Rantau, Senin (28/09/2020).
Dalam pada kunjungan tersebut, selaku Kepala Daerah dan mewakili seluruh jajaran Pemkab, Bupati Mursil menyampaikan rasa duka cita atas meninggalnya Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang Drs. Zulkarnain Putra, M.Si.

"Almarhum orang baik dan seorang pekerja keras. Kita telah kehilangan seorang tokoh pendidikan. Iapun bekerja keras dan melakukan banyak hal untuk memajukan dunia pendidikan di Aceh Tamiang. Semoga amal ibadahnya selama ini di terima oleh Allah SWT dan di tempatkan di tempat terbaik disisi-Nya," ucap Bupati Mursil.

"Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dalam iman menerima musibah ini," tutup Bupati Mursil.

Pantauan LintasAtjeh.com, jenazah Almarhum dishalatkan di Masjid Al-Ikhwan Kampung Paya Bedi dan di makamkan di TPU Dusun Inpres, Kampung Paya Bedi. [ZF]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini