-->




Dirlantas Polda Aceh Peduli Janda Miskin 'Korban Pencurian' di Bireun

01 September, 2020, 19.27 WIB Last Updated 2020-09-01T12:28:08Z
LINTAS ATJEH  | BIREUN - Dirlantas Polda Aceh, Senin (31/08/2020) pagi membaca berita di salah satu harian Aceh yang mengabarkan bahwa pada Sabtu (29/08/2020) kemarin telah terjadi pencurian di salah satu rumah seorang janda miskin, bernama ibu Rosmani yang tinggal di Gampong Geulanggang Baroe, Kecamatan Kota Juang, Bireun.

Adapun barang yang hilang diambil oleh maling berupa 3 (tiga) sak beras dan 1 (satu) tabung gas. Menurut keterangan ibu Rosmani yang merupakan korban rumah kemalingan tersebut, beras yang hilang itu merupakan sumbangan dari warga setempat yang akan digunakan untuk persiapan acara kenduri 30 hari meninggalnya anak kandungnya.

Akibat penderitaan ibu Rosmani yang menjadi korban pencurian, Dirlantas Polda Aceh merasa kasihan dan prihatin atas penderitaan ibu Rosmani yang telah kehilangan harta benda.
Atas kejadian tersebut, Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani ingin memberikan bantuan secara langsung ke ibu Rosmani namun karena ada kegiatan HUT Polwan di Polda Aceh, maka tidak bisa ke Bireun. Dan akhirnya Selasa (01/09/2020) bantuan itu diserahkan melalui Kasat Lantas Polres Bireun AKP Rachmat Jayadi, SIK.

Bantuan dari Dirlantas Polda Aceh, berupa uang santunan,  beserta (tiga) sak beras dan 1 (satu) tabung gas diterima langsung oleh Ibu Rosmani.

"Dirlantas Polda Aceh berharap kasus yang menimpa ibu Rosmani secepatnya bisa diungkap jajaran Reskrim Polres Bireun," demikian disampaikan oleh AKP Rachmat Jayadi, SIK. [*/Red]


Komentar

Tampilkan

Terkini