-->

Iklan

Babinsa Koramil 03/Meukek Terus Aktifkan Komsos dengan Masyarakat Desa Binaan Pantau Penerapan Protkes

08 September, 2020, 13.37 WIB Last Updated 2020-09-08T08:13:12Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Di tengah pandemi Covid-19, Babinsa jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan terus gencar melakukan pemantauan adaptasi baru serta kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan di wilayah Desa binaan.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Kopda Haryono Babinsa Koramil 03/Meukek di Desa Kuta Baro Kecamatan Meukek Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (08/09/2020).

Pada kesempatan Komsos tersebut, Babinsa Koramil 03/Meukek ini terus menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Sebagai Babinsa di wilayah tersebut, Kopda Haryono terus memberikan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat. Hal tersebut dikatakannya agar kehidupan sosial masyarakat Desa binaannya berjalan dengan baik.

"Semaksimal mungkin kita akan terus memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini, salah satunya dengan terus memantau penerapan Protkes di wilayah." ujar Kopda Haryono.

Ia juga turut menghimbau masyarakat Desa binaannya untuk tidak memperbanyak aktifitas di tempat keramain, termasuk tidak melakukan perjalan ke luar daerah.

"Agar upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus corona ini seoptimal mungkin dapat kita lakukan." tutup Kopda Haryono. [KGB/Pendimasel]
Komentar

Tampilkan

Terkini