-->




Pangdam XVII/Cen Berikan Pembekalan Kepada Pasis Seskoad

13 September, 2020, 19.16 WIB Last Updated 2020-09-13T12:16:19Z
LINTAS ATJEH | BANDUNG - Pangdam XVII/Cen, Mayjen TNI Herman Asaribab memberikan ceramah pembekalan kepada Pasis Dikreg LIX Seskoad TA 2020, bertempat di Gd. Gatot Subroto, Jum'at (11/09/2020). 

Komandan Seskoad, Mayjen TNI Anton Nugroho, MMDS., M.A beserta Pejabat Struktural Seskoad mendampingi Pangdam XVII/Cen untuk berbagi pengalaman dalam bertugas.

Pada awal sambutannya, Danseskoad mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XVII/Cen yang telah meluangkan waktu di tengah kesibukannya menyempatkan diri untuk memberikan ceramah pembekalan kepada 451 Pasis yang terdiri dari 443 Pasis TNI AD, 2 Pasis TNI AL, 2 Pasis TNI AU, dan 4 Pasis POLRI.

Kegiatan pembekalan dilaksanakan secara virtual, terpusat di Gd. Jend. Gatot Subroto, serta tersebar di Gd. Sudirman dan Gd. Prof. Dr. Satrio Seskoad.

Dalam ceramahnya, Pangdam XVII/Cen berpesan, agar segala macam tugas dilaksanakan dengan hati melalui implementasi smart power dan sinergi agar dapat dilaksanakan dengan aman, lancar dan optimal.

Selain itu, Pangdam XVII/Cen juga mengingatkan tentang pentingnya menjunjung budaya lokal serta komitmen pribadi dan satuan bahwa di Nusantara, ada Papua.

"Dan apabila terjadi perbedaan pendapat agar diselesaikan dengan cara musyawarah mufakat guna mencari solusi dalam konteks Negara Kesatuan Republik Indonesia," tuturnya.

Pasis sangat antusias menyimak dan memahami apa yang disampaikan dalam ceramah tersebut dan terjalin komunikasi dua arah.

Selama pelaksanaan kegiatan, seluruh peserta selalu dan tetap memedomani protokol kesehatan.[Red/Pen Seskoad]
Komentar

Tampilkan

Terkini