-->

Iklan

Ayo Dukung Agusliayana Devita Sebagai Peraih @AnugerahASN2020

22 Oktober, 2020, 21.07 WIB Last Updated 2020-10-23T02:58:45Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Agusliayana Devita, S.STP, M.Si, menjadi satu-satunya perwakilan perempuan Aceh yang masuk sebagai 30 kandidat terpilih Anugerah ASN Tahun 2020 Kategori "The Future Leader".


Dikutip dari Humas Aceh Tamiang, Kamis (22/10/2020), Agusliayana Devita, S.STP, M.Si, saat ini menjabat sebagai Kabag Humas Pemkab Aceh Tamiang, dan juga sebagai Juru Bicara Covid19 Aceh Tamiang.


Agusliayana Devita, S.STP, M.Si, memulai karir sejak kelulusannya di Sekolah Pamong Praja STPDN tahun 2005. Di usianya yang masih sangat muda telah menempati beberapa posisi jabatan esselon 3 yang strategis dengan segala inovasi dan kontribusinya kepada Pemerintah Daerah Aceh Tamiang dan masyarakat.


Di tahun 2015 sebagai Camat Rantau, melakukan terobosan melalui PATEN KELILING (Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan). Inovasi ini dilakukan untuk membantu masyarakat di wilayah terpencil yang berada jauh dari kantor kecamatan.


Pada tahun 2016, dirinya diamanahkan menjadi Kabag Pemerintahan Aceh Tamiang,  dan kembali membuat terobosan dalam bidang pelayanan kepada masyarakat, berupa program aplikasi PATEN Online, untuk memudahkan pelayanan secara langsung kepada masyarakat.


Pada masa pandemi Covid-19 ini pun, tak menghalangi langkahnya untuk terus memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dan masyarakat, sebagai Kabag Humas Aceh Tamiang yang juga Juru Bicara Covid-19 Aceh Tamiang. 


Dirinya dituntut untuk selalu memberikan informasi, publikasi dan edukasi kepada masyarakat terhadap penanganan dan perkembangan Covid-19.


Terbukti atas kinerjanya menjadi motor penggerak pembuatan video, Aceh Tamiang meraih juara 1 Nasional Lomba Video New Normal Kategori Pasar Modern.


Dengan semua inovasi, kontribusi dan prestasi yang diraih, masyarakat Aceh Tamiang mendukung Agusliayana Devita sebagai Peraih @AnugerahASN2020.


@kementerianpanrb

@anugerahasn2020

#anugerahasn2020

#asninspiratif2020

#thefutureleader

#acehtamiang

[Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini