-->








Nikahi Gadis 17 Tahun, Abah Sarna Sudah Pengin Punya Anak

24 Oktober, 2020, 07.19 WIB Last Updated 2020-10-24T00:19:51Z

Noni dan Abah Sarna tampak mesra.


LINTAS ATJEH | SUBANG - Pernikahan yang terpaut jauh usianya terjadi di Subang dan menghebohkan jagat maya akhir-akhir ini.


Mereka adalah Abah Sarna (78) dan Noni Novita Handayani (17). Keduanya menikah seminggu lalu.


Kini, keduanya tinggal di Kampung Cicondong, Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden Barat, Subang.


Tak hanya masalah usia yang terpaut jauh, tetapi publik sempat dihebohkan oleh bawaan sang kakek yang memberikan pasangannya itu sebuah sepeda motor, mesin cuci, kasur, hingga perabotan rumah tangga lainnya sampai menggunakan dua mobil pikap.


Keduanya tampak bahagia saat ditemui, Jumat (23/10/2020). Abah Sarna dan Noni mengaku senang lantaran telah sah menjadi suami istri. Bahkan, Noni berharap dirinya segera diberikan momongan.


"Ya harapannya sih bisa cepat punya momongan. Satu saja sudah cukup," kata Noni sambil tersipu malu.


Kedua orang tua Noni, Umyati (55) dan Taslim (56) pun mendoakan rumah tangga mereka bahagia dan segera diberikan momongan. Sebagai orang tua, kata Umyati, mereka hanya dapat mendoakan yang terbaik.


"Kalau saya sebagai orangtua yang meridoinya. Dan memang awalnya kami sempat menolak karena saat Noni sekolah katanya sudah punya pasangan. Tapi, akhirnya jadi menikah juga," katanya.


Sementara itu, ketika Abah Sarna ditanyakan terkait tanggapan anaknya saat dia hendak mempersunting gadis belasan tahun, kata Abah Sarna, sang anak meridoi dan mendukung.


"Anak mendukung dan bilang kasihan abah sendiri terus. Jadi, kalau menikah nanti ada yang mengurus," ujar Abah yang menyebut ini adalah pernikahan kali kedua dan menepis omongan orang bahwa Abah sering berkali-kali menikah.


Bahkan, lanjut Abah Sarna, selepas meninggalnya istri terdahulu, dirinya memang sebenarnya sudah menjadi cita-citanya menikahi perempuan lebih muda.


"Nikah ke yang lebih muda memang sudah cita-cita abah. Agak sulit mencari yang muda itu, sebab kadang abahnya suka tapi ceweknya enggak suka, nah sekarang barulah cocok. Seserahannya juga mendadak itu," ucapnya.[Tribunjabar.id]

Komentar

Tampilkan

Terkini