-->

Iklan

Peduli Covid-19, Mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh Lakukan Bagikan Masker

27 Oktober, 2020, 20.40 WIB Last Updated 2020-10-27T13:50:52Z

LINTAS ATJEH | LHOKSEUMAWE - Mahasiswa KKN Kelompok 91 Universitas Malikussaleh yang di bimbingi DPL Dr. Hamdani melakukan pembagian masker masal kepada seluruh masayarakat Kota Lhokseumawe.

Pembagian masker yang dilakukan turut didampingi oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Lhokseumawe dan anggota TNI Kodim 0103, Selasa (27/10/2020).


Salah satu anggota kelompok, Fuji Iman Sari mengatakan, gebrakan pembagian masker dilakukan di Jln. Iskandar Muda di depan lapangan Jendral Sudirman.


"Kegiatan ini dikomandoi oleh Dandim Kodim 0103 agar tidak terjadi kemacetan pada pengendara saat beraktifitas," katanya.


Mengingat  pandemi Covid-19 belum surut, kegiatan gebrakan pembagian masker masal ini dapat membantu memutuskan rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kota Lhokseumawe agar tidak semakin meluas.

Kegiatan gebrakan pembagian masker ini, sambungnya, diiringi sosialisasi edukasi kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah Kota Lhokseumawe. 


“Dengan kegiatan melakukan gebrakan pembagian masker ini, kami harap bisa membantu satgas Covid-19 dalam upaya pencegahan persebaran virus corona dan membantu aparat kepolisisan dengan mengingat adanya Razia Operasi Ops Zebra Seulawah Tahun 2020 yang mengharuskan memakai masker,’’ kata Fuji Iman Sari.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini