-->

Iklan

Warga Seruway - Aceh Tamiang Digegerkan 'Penemuan Mayat Lelaki Penuh Luka Tusukan' Tergeletak di Pinggir Jalan

28 Oktober, 2020, 05.41 WIB Last Updated 2020-10-29T23:02:08Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Warga Dusun Kenangkung, Kampung Muka Sei Kuruk, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang digegerkan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki berlumuran darah tergeletak di pinggir jalan, Selasa (27/10/2020) sore.


Korban terindikasi kuat dibunuh karena saat ditemukan kondisi jasad korban penuh luka di bagian dada diduga akibat tusukan senjata tajam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com dari berbagai sumber, korban ditemukan warga, Selasa (27/10/2020) sekitar pukul 16.30 WIB, dalam kondisi sangat memprihatinkan sekali.

Identitas korban akhirnya diketahui bernama Azwar bin Saleh, diprediksikan berusia sekitar 29 tahun, warga Dusun Tanjung Keramat, Kampung Paya Udang, dan sudah berkeluarga.
Pembunuhan sadis terhadap korban berawal  ketika korban yang sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixon melintas di jalan antar kampung, tepatnya di kawasan Dusun Kenangkung, Kampung Muka Sei Kuruk, Kecamatan Seruway berpapasan dengan warga berinisial N.

Saat itu N yang mengendarai sepeda motor merek Honda jenis Supra X 125 sedang memboncengi isterinya, berinisial S. Namun ketika berpapasan dengan korban, N terlihat langsung emosi dan meneriaki korban.

"Saat itu laju sepeda motor pelaku yang dikendarai pelaku terlihat berlawanan arah dengan sepeda motor yang dikendarai korban, namun ketika saling berpapasan terdengar pelaku berteriak memanggil korban, namun korban tidak berhenti, lalu pelaku segera memutar arah sepeda motornya untuk mengejar korban," ungkap sumber. 

Lanjut sumber lagi, ada dugaan bahwa antara pelaku dengan korban diketahui sudah memiliki riwayat pertikaian sejak lama. Terlihat ketika korban telah menghentikan laju sepeda motornya, pelaku tampak langsung marah-marah terhadap korban, setelah itu secara tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata tajam berupa pisau yang sudah terselip di pinggangnya, kemudian langsung menusuk korban berkali -kali sehingga korban terjatuh berlumur darah.
Setelah korban terjatuh, pelaku langsung melarikan diri dengan sepeda motornya. Sedangkan isteri pelaku, N, tidak mau ikut lari bersama pelaku dan saat itu tinggal di lokasi kejadian.

Tak lama berselang, tampak Danramil 03/Seruway bersama anggotanya melintas di lokasi kejadian dan sempat berusaha menolong korban.

"Setelah berusaha menolong korban, Danramil menghubungi polisi, dan kemudian mayat korban dibawa ke Puskesmas," terang sumber.

Hingga berita ini ditayangkan, Kapolsek Seruway, Iptu Syahrial, belum berhasil dikonfirmasi.[*/Red]



Komentar

Tampilkan

Terkini