-->

Iklan

Mahasiswa KKN Unimal K115 Lakukan Aksi Cegah Penularan Covid -19

13 November, 2020, 14.07 WIB Last Updated 2020-11-13T07:11:48Z

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) khususnya Kelompok-115 Universitas Malikussaleh melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada warga Gampong Paya Peunteut, Muara Dua, Lhokseumawe.


Kelompok 115 mengambil skema KKN balik gampong  mereka semua berada di bawah naungan bimbingan dosen pembimbing lapangan (DPL) dr. Khairunnisa Z, M.Biomed.


Geuchiek Gampong Paya Peunteut, Saiful Bahri mengungkapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan bagi-bagi masker gratis ini.


"Semoga dengan pembagian masker gratis ini masyarakat memiki kesadaran untuk selalu memakai masker ketika keluar rumah sehingga warga dapat terhindar dari paparan Covid-19,” ungkapnya.


Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari berturut-turut, setiap Hari Kamis dan Jum'at (12-13/11/2020), dengan melakukan pemberian di jalan dan memberikan pemahaman kepada warga mengenai cara penggunaan masker yang benar serta menerapkan protokol kesehatan.


Dikatakannya, pembagian masker ini dilakukan karena masih banyak warga yang harus bekerja diluar rumah dan memiliki risiko yang tinggi tertular Covid-19.


"Dengan diadakannya pembagian masker ini, diharapkan masyarakat bisa menggunakannya saat melakukan kegiatan di masa ‘new normal atau adab kebiasaan baru,“ ucap Thiyalis, Mahasiswa KKN Unimal Kelompok 115.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini