-->

Iklan

Hilangkan Penat, Mahasiswa KKN Unimal K056 Berekreasi Bersama Aparatur Gampong Hagu Teungoh

20 November, 2020, 22.59 WIB Last Updated 2020-11-20T15:59:04Z

LINTAS ATJEH | BENER MERIAH - Mahasiswa KKN Covid-19 K056 berekreasi dengan Aparatur Gampong Hagu Teungoh di lokasi wisata Bener Meriah, Sabtu (14/11/2020) lalu.


Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh beberapa kelompok lain yang melaksanakan KKN di Gampong Hagu Teungoh yaitu, mahasiswa KKN Covid-19 K266 dan KKN-BK K095 dan K144.


Kepada redaksi, Jum'at (20/11/2020), Alfian, Ketua KKN Covid-19 K056 mengatakan mahasiswa yang tergabung dalam kelompok ini adalah Alfian Riyanda Siregar (T. Industri), Aditya Putra Kurniawan (T. Industri), M. Hidayat (T. Industri), Fajar Maulana Siregar (T. Kimia), Nurul Kasmadiana (T. Industri), Poppy Mayang Sary (T. Industri), dan Sherly Ramadhani (T. Industri).


Kegiatan ini merupakan bentuk penguat ikatan bathin dan ucapan perpisahan antara mahasiswa KKN dengan aparatur gampong sebelum acara penjemputan oleh masing-masing Dosen Pembimbing Lapangan.


"Harapan kita semua dengan diadakan rekreasi disini akan makin terciptanya keakraban dan sebagai pengingat adanya hubungan kerjasama dan kekeluargaan mahasiswa KKN dengan aparatur gampong," katanya.


Geuchik Gampong Hagu Teungoh, Dedi Saputra beserta staf juga mengatakan hal yang hampir serupa dengan Alfian. Tak lupa pula ucapan terima kasih karena telah meramaikan suasana di gampong dengan agenda dan program kerja yang telah dilaksanakan.


"Dan harapannya setelah nanti mahasiswa KKN kembali, ilmu dan pengalaman yang dibagi dapat berguna serta jalinan tali silaturahmi tetap terjaga seperti ini," demikian harapnya.


Sementara Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Deassy Siska, S.Si., M.Sc, berharap adanya ajang rekreasi yang dilaksanakan ini meningkatkan keakraban dan semakin menguatkan ikatan silaturahmi antara Gampong dengan Mahasiswa KKN sehingga nama baik Universitas Malikussaleh tetap terjaga baik.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini