-->

Iklan

Ikatan Alumni Daruzzahidin Sukses Selenggarakan Turnamen FUTSAL IAD CUP 2020

16 November, 2020, 16.49 WIB Last Updated 2020-11-16T09:49:01Z

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Turnamen Futsal yang diadakan oleh Ikatan Alumni Dayah Daruzzahidin dalam Kejuaraan IAD CUP 2020, di Lapangan Eleven Futsal Rukoh, Banda Aceh, Minggu (15/11/2020) kemarin.

Turnamen ini dibuka langsung oleh Kepala MAS Dayah Daruzzahidin  yaitu Muhammad Hadi. S.E, MPD.

Acara ini berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu, 14-15 November 2020. Pertandingan ini yang dilaksanakan secara  sistem grup, dalam turnamen ini juga panitia meminta agar peserta pertandingan sportif dan ini merupakan ajang melatih kesabaran.

Ketua Umum Ikatan Alumni Dayah Daruzzahidin Ibnar Rusydi mengatakan, turnamen Futsal IAD ini masih perdana dilakukan oleh pengurus IAD tersebut. Turnamen ini juga akan berkesinambungan tiap tahunnya akan diadakan dan beberapa angkatan Alumni Dayah Daruzzahidin tersebut juga berpartisipasi mengikuti Turnamen IAD CUP, baik angkatan Gensda, Al-Asad, thanoza dan lain sebagainya. 


"Kegiatan ini juga berupaya untuk mengukur dan menjaga tali silaturrahmi antar angkatan alumni pertahunnya yang berbentuk IAD tersendiri," tuturnya.

Sedangkan para panitia kegiatan ini, mengikutsertakan Santri Dayah Daruzzahidin yang masih menjadi santri dalam ajang Turnamen IAD CUP. 

Ketua Panitia Maksalmina mengatakan, tujuan mengikutsertakan santri dalam turnamen ini bertujuan bukan hanya menjadi pemain handal, melainkan menciptakan pemain khusus IAD kedepannya.

Acara ini berakhir dengan baik, dimana hasil pertandingan Turnamen IAD CUP 2020, juara pertama EXWICOD dan diikuti dari Tim The Coda  di peringkat kedua serta Al-Asad di peringkat ketiga.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini