-->

Iklan

Mahasiswa KKN Unimal Kelompok 260 Bagikan Masker Kepada Warga Penerima BLT

16 November, 2020, 16.36 WIB Last Updated 2020-11-16T09:36:43Z

LINTAS ATJEH | ACEH UTARA - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Universitas Malikussaleh Kelompok 260 dengan skema Covid-19 melakukan kegiatan penyuluhan akan bahaya corona dan cara mengatasinya. Salah satunya dengan membagikan masker di Gampong Lhoek Merbo, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (16/11/2020).


Kegiatan pembagian masker dilakukan di  Kantor Geuchik Lhoek Merbo, supaya warga penerima bantuan BLT mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh  pemerintah terutama di masa pandemi ini.


Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok KKN 260 berasal dari prodi Psikologi Ainaya Alfatihah, prodi Ekonomi Islam Wulan Amelia Sakinah, prodi Manajemen Safrina dan Suriya Ningsih, dan prodi Akuntansi Irma Mulia dan Rauzatul Jannah.

Geuchik  dan Aparat yang ikut dalam kegiatan pembagian BLT Desa Lhoek Merbo, sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh Kelompok 260. Diharapkan bisa memberi hal positif bagi masyarakat desa dengan selalu menggunakan masker saat beraktifitas terutama aktivitas di luar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini