-->








Ipelmabar Banda Aceh Dukung Program Propamen yang Digagas Walikota Banda Aceh

01 November, 2020, 21.43 WIB Last Updated 2020-11-01T14:43:56Z

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (Ipelmabar) Aceh Barat, memberikan apresiasi tinggi kepada Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM, yang telah meluncurkan Program Pemuda Enterpreneur (Propamen) dan dinilai sangat efektif dengan meluncurkan program tersebut dalam peningkatan ekonomi masyarakat.


Ipelmabar Banda Aceh menilai propamen menjadi jalan keluar atau solusi di tengah Covid-19. Baik bagi para pemuda yang ingin memulai usaha atau yang sudah memulai usaha dan butuh dukungan dana.


"Kami menilai bahwa propamen ini merupakan program yang sangat efektif dalam mengarungi ketertinggalan ekonomi akibat Covid-19. Dimana propamen memudahkan kita untuk mendapatkan dukungan dana," ujar Ketua Umum Ipelmabar Banda Aceh, Hafrizal.


Hafrizal mengatakan, propamen ini haruslah di dukung oleh berbagai pihak. Dimana propamen yang nantinya akan memudahkan dalam dukungan terhadap pemuda yang ingin membuka usaha atau menjalani usaha sehingga bisa terus berkelanjutan, apalagi di tengah pandemi.


"Ya, kami rasa ini haruslah di dukung oleh berbagai pihak, karena propamen yang nantinya akan memudahkan dalam dukungan terhadap pemuda yang ingin membuka usaha atau menjalani usaha sehingga bisa terus berkelanjutan," katanya.


"Apalagi Pengurus Ipelmabar merupakan mahasiswa yang sedang menempuh jenjang pendidikan dan berdomisili di Banda Aceh serta juga mempunyai usaha sendiri walaupun masih dalam kapasitas mikro. Namun dengan adanya program propamen ini juga bisa menambah modal untuk meningkatkan jenis usaha yang selama ini digeluti," tutup Hafrizal, Minggu (01/11/2020).[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini