-->

Iklan

KAMI Aceh: Gubernur Nova Layak Disematkan Sebagai Bapak Perhubungan Aceh

13 November, 2020, 15.29 WIB Last Updated 2020-11-13T08:29:03Z

 

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Koordinator Wilayah Aceh Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI) Muhammad Hasbar Kuba mengapresiasi Pemerintah Aceh dengan berhasilnya peluncuran KMP Aceh Hebat 3 oleh Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT, Kamis (12/11/2020) kemarin.


KMP Aceh Hebat 3 sendiri akan akan melayani penyebrangan rute Pulau Banyak-Singkil. Sebelumnya Pemerintah Aceh juga telah berhasil meluncurkan KMP Aceh Hebat 1 dan 2 .

 

Kepada media Ini, Jum'at (13/11/2020), Muhammad Hasbar Kuba mengatakan peluncuran 3 unit Kapal Motor Penyeberangan ini merupakan  keberhasilan Pemerintah Aceh di bidang perhubungan.


"Kami melihat, ini merupakan komitmen Gubernur Aceh agar memutuskan keterisoliran di Aceh. Dan ini merupakan keberhasilan yang sangat besar di bidang perhubungan," kata Hasbar Kuba.


Hasbar menilai Nova Iriansyah memang punya perhatian khusus dibidang perhubungan, di samping pembuatan 3 KMP Aceh Hebat, juga ada proyek multiyears yang akan membangun 14 ruas jalan di Aceh.


"Pak Nova kami nilai sangat fokus di bidang perhubungan, dan itu terbukti ketika hadirnya 3 unit KMP Aceh Hebat. Belum lagi proyek multiyears yang akan membuat 14 ruas jalan di Aceh," sebut Hasbar. 


"Sudah selayaknya, dengan kinerja dan program yang sudah dilakukan Pak Gubernur Nova Iriansyah, Pak Nova berhak disematkan julukan Bapak Perhubungan Aceh," pungkasnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini