-->

Iklan

Kepemudaan Gampong Blang Weu Panjoe Gelar Turnamen Sepakbola

09 November, 2020, 05.24 WIB Last Updated 2020-11-08T22:24:40Z

LINTAS ATJEH | LHOKSEUMAWE - Kepemudaaan Gampong Blang Weu Panjoe, Kota Lhokseumawe menyelenggarakan turnamen sepak bola antar dusun untuk menambah semangat dan minat pemuda dalam olahraga. Karena dengan olahraga pula dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh apalagi di masa pandemi saat ini. 

Turnamen tersebut dijalankan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, Minggu (08/11/2020). Hal ini rutin dilakukan setiap tahunnya. Dan tahun ini turnamen tersebut berlangsung selama satu minggu. Turnamen ini juga diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian sesama pemuda dan menjaga kekompakan antara pemuda dan masyarakat. 

Mahasiswa KKN yang berada di desa tersebut juga ikut berpartisipasi dalam turnamen yang digelar. Mereka juga mensosialisasikan kepada penonton untuk tetap menjaga jarak dan mengikuti protokol kesehatan. Pembukaan acara tersebut ditandai dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh Kepala Desa, Aji Usman. 

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi pemuda dan generasi yang akan datang, karena kita membutuhkan olahraga supaya kekebalan tubuh kita tetap terjaga apalagi di masa pandemi saat ini.  Ini juga bisa menjadi salah satu hiburan sore bagi masyarakat setempat,“ kata Ismulyadi, Ketua Bidang Olahraga Desa Blang Weu Panjoe, saat pembukaan beberapa waktu lalu.

Sementara Kepala Desa Aji Usman juga memberikan beberapa masukan bagi  pemain dan penonton saat pembukaan turnamen tersebut. Aji Usman sangat berharap semoga dengan adanya turnamen ini bisa semakin mempererat hubungan kepemudaan dan selalu kompak,  dan tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas.


"Ini hanya sekedar perlombaan selepas itu kita adalah saudara. Tetap berikan contoh terbaik bagi generasi yang akan datang," ujar Aji Usman.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini