-->

Iklan

KKN Unimal Kelompok Perorangan 102 Turut Berpartisipasi dalam Pembagian BLT

16 November, 2020, 20.08 WIB Last Updated 2020-11-16T13:08:52Z

LINTAS ATJEH | LABUHAN BATU - Mahasiswa KKN  Universitas Malikussaleh  Kelompok  Perorangan 102 melakukan pembagian bantuan langsung yunai yang disalurkan oleh pemerintah bagi masyarakat yang kurang mampu, didampingi oleh perangkat desa serta kepala dusun yang ada di Desa Perkebunan Ajamu. 

Mahasiswa KKN 102  turut andil mengambil bagian untuk membantu perangkat desa, dalam pembagian bantuan langsung tunai, kegiatan ini.dilakukan bertempat di kantor Kepala Desa Perkebunan Ajamu, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Jum'at (13/11/2020) lalu.
Magdalena F Siagian, Mahasiswi Universitas Malikussaleh Jurusan Teknik Industri, Fakultas Teknik adalah Mahasiswa  Kelompok Perorangan 102  yang dibimbing oleh DPL Khairawati, mengambil Skema Kuliah Kerja Nyata Balik Kampung (KKN–BK).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian Mahasiswi KKN 102, untuk masyarakat agar memudahkan perolehan BLT dari pemerintah. Hal ini juga direspon baik oleh kepala dusun yang kekurangan anggota saat pembagian BLT. Adapun pembagian BLT ini dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan, dan dibatasi jumlah masyarakat  dibuat per shift agar tidak terjadi kerumunan.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini